Minggu, 02 September 2012

Ini adalah Blog Diaryku..
sebelumnya aku selalu menulis diary di blog tapi selalu aja gagal karena lupa password, email dll.
saking pikunyya dimana aku nyimpen alamat email and password,,
hehee,,
tapi kali ini enggak lagi ahh..
it's first my diary on My Diary Blog,,
ada banyak tugas untuk besok".. Hmm...
Tapi ada satu yang menarik dari hari ini adalah aku silaturahmi ke rumah mantannya pacarku..
Seneng bisa silaturahmi dengan banyak teman.. Dan meski bukan terikat pacar lagi mereka masih bisa berteman. Tidak seperti aku, satu tahun ini aku dan dia tak saling pandang tanpa kata. bertemu di sekolah pun seperti musuh.. Aku berharap semoga dia bisa berubah menjadi temanku lagi. Meski aku sempat lelah untuk meminta maaf tapi aku yakin suatu saat akan ada masa di mana Tuhan membukakan Pintu Hatinya,,. OPA,, jaga Mumu baik" yaa..
Dan sekarang aku sudah bersama seseorang yang lebih menyayangiku setulus hatinya.
I Hope you wil be happy with some one...
I Hope You Success,,,

and I love you My Lovely..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar